Selasa, 15 Februari 2011

PULAAAANGG----------zzzzzzz........ :D

hoaahhh rabu rabu sore sore...gue bangun udah sore aja sekitar jam 3 sore gue baru bangun...bangun minum air putih bengong dulu ga jelas keluar kamar ke kamar tengah...udah ada sani sama mbah disana..gue duduk sambil ngeliatin mbah maen komputer re:maen game ga jelas
hahahahahaa...intinya gue bengong dulu..niatan gue hari ini adalah packing siap siap untuk pulang ke jakarta..wahhhhh akhirnyaaa gue pulang jugaaaaaa..gue mandi deh san abis itu kita ke stasiun beli tiketnya,gue ngmg gitu ke sani...mandi selesai gue langsung jalan menuju stasiun purwokerto di jalan gue di telfon nyokap..nanya balik kapan disana ngapain aja yaahh gimana seorang ibu cerewetnya kaya apaan..gue udah tau nih ujung2nya bener kan "jangan lupa getuk goreng yaaa banggg" gue jawab iya iya gue langsung matiin..hahahaha..kebetulan sih itu tempat oleh2 ga jauh dari stasiun jadi ya gue beli dulu getuk goreng pesenenan nyokap gue beli 1kg karena gue tau yang makan paling nyokap doang..ga mahal kok cuma 22rb 1kg  nya untuk jenis getuk goreng ini..udah di beli gue ke stasiun


ini diaaaaaa stasiun purwokerto,,gue berlari dengan penuh semangat menuju loketnya..hahahaha..gue ke loket paling kiri dulu,udah ngomong panjang lebar pas gue bilang buat hari ini kata mbanya maaf mas salah loket di loket yg paling kanan..behhh..oke gue pindah ke loket yang di maksudkan mbanya...mbaaa bogowonto ke jakarta buat hari ini ya..wahh abis mas hari ini full semua...gue dalem hati ngmg..iahohiuyfrnhsljn8y9yj2198yn..intinya gue ga jadi balik sekarang?wahhaahahahah...seneng sih masih bisa ngerasain kota purwokerto semalem lagi..banyak hal yang bisa di lakukan disini lho ternyata selain dota tentunya..hahahaha....yaaahh intinya gue akan berada disini semalam lagiiiiiiiii....yeyeyeyeyeye...


banyak banyak yang udah gue lewatin di kota ini..hmm ga banyak2 banget sih tapi ya banyak lah..tapi gue banyak pengalaman banyak teman teman baru..menyenangkan..terimakasih ALLAH SWT , terimakasih orang tua, terima kasih teman2 wh,terima kasih purwokerto,,,you guys cool keep dangdut and see you soon..satu malam ini harus di gunakan dengan sebaik2nya...dan dan dan....yehhhhh what a nice day what a nice city...adiosssss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar