Rabu, 23 Februari 2011

dunia itu ternyata....

Dua hari yang lalu gue pulang jam setengah 3 malem,dini hari lah...selasa dini hari ya berarti..gue pulang ga langsung tidur..gue emang sering gini gak tau kenapa di luar ketika gue udah ngerasa ngantuk,terus gue balik begitu sampe rumah rasa ngantuk gue tau tau ilang..sulappp..buat lo yang ga mau tidur coba deh dateng kerumah gue siapa tau lo ngerasain hal yang sama..hahahaha..oke gue mencari makanan apa yang akan di makan dini hari ini..masih ada makanan ternyata alhamdulillah..gue ambil makan,gue nyalain tv..247 gue langsung menekan tiga digit angka tersebut..nat geo channel..2 orang berkebangsaan kenya sedang berkunjung ke daera Texas..disana mereka melakukan banyak hal..ketemu banyak orang..belajar banyak tentang sesuatu yang bermanfaat,ilmu yang mereka udah dapet di bawa ke daerah asal mereka,Kenya.mereka belajar rodeo.mereka ke festival daging,melihat kambing,,nah menurut gue ini rada idiot ya apa gue yang norak baru tau,tapi ini kambing unik banget,klo mereka (re:kambing) ketemu sama orang asing yang baru di liat atau di kagetin pas di sentuh ini kambung langsung kaku,pura pura mati..ini gila banget menurut mereka,menurut gue juga..gue belom pernah liat kambing kaya gini,misalkan ada di indonesia,gimana orang orang mau beli?pas orang mau beli si kambing langsung pura pura mati,kasian yang jual.atau orang yang memakan daging ini..abis makan kita di kagetin terus kita pura pura mati deh..klo lo di klakson sama mobil terus lo kaget?hahahaha..

dua orang Kenya ini pulang dan mengajarkan hal yang mereka dapet di Texas,rodeo misalkan,mereka mengajarkan ke teman teman mereka,saudara saudara mereka,menceritakan banyak banyak pengalaman mereka disana..betapa beruntungnya mereka punya kesempatan seperti itu..dari nat geo gue banyak dapet pelajaran..banyak banget..dannn pengetahuan gue tentang dunia itu masih jauh dari status "mengetahui"...hahhahahaaha...masih banyak hal ternyata yang gue baru tau..dengan komentar gue yang "ohh..baru tau gue" atau "ohhh..emang gitu ya?baru tau gue" atau "ohhh..pantesan.baru tau gue".INTINYA "OOHH...BARU TAU GUE" gue suka banget untuk mengetahui sesuatu yang baru yang berbeda..mungkin kita semua begitu..membuat ketidakjelasan menjadi hal yang jelas dengan cara cara yang berbeda..jangankan dunia sih ya Indonesia aja gue gak tau detail..hahahaha..

mengutip dari national geographic channel di atas doa gue adalah..semoga gue bisa melakukan perjalanan ke seluruh dunia..aminnnnnn
abis doa kaya gitu gue di jorokin ke jurang,ternyata yang jorokin gue adalah orang orang yang berdoa sama kaya gue..wah ternyata bukan gue doang yang berdoa gitu..kayaknya begitu..hahahahahahaha...

sambil menulis ini blogg..bertepatan juga dengan revolusi pssi..dan salah satu sahabat gue sedang disana untuk men-aspirasikan suara beserta suporter suporter dari klub lain..sukses terus kawan kawan yang sedang berjuang untuk kemajuan persepak-bolaan tanah air..gulingkan NH dan ampas ampasnya..di iringi hujan yang turun dan masih berfikir sekaligus bertanya tentang "dunia itu ternyata.....".
afternoon rainy day..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar