Jumat, 11 Februari 2011

kemanapun yaa kemanapun

tanggal 8 februari gue berangkat dari jakarta menuju purwokerto kereta ekonomi-ac bogowonto membawa gue menuju sana ga ada kejelasan sih kenapa gue harus ke purwokerto..gapapa deh ya..jam setengah 10 gue berangkat dari stasiun jatinegara singkatnya gue akan duduk di kereta dalam 5-6 jam kedepan..temen gue di perjalanan ya novel "asking for trouble" yang emang lagi gue baca sama ipod..kadang gue dengerin lagu klo mata udah sakit (re:bosen baca).jam 16.30an gue sampe di stasiun purwokerto. wohooooo lama jg gak kesini sore itu purwokerto lagi sejuk sejuknya..gue sms temen gue si sani yang sedang menjalankan perkuliahannya disini.sambil nunggu gue bakar sebatang rokok marlboro ga berapa lama dia dateng jarak dari kostannya emang ga begitu jauh..duduk di motor terus menuju ke kostan deh.

ketemu temen gue juga yang satu kostan sama sani,alung namanya yang lg berjuang buat SERIPSInya hhahaha..ada dwi ada ian ada mbah ada ahmad juga disini..keadaan kostan lg sepi banget karena ya masih musim liburan juga..gue istirahat sebentar sambil berbincang..
and we sharing about anything we talking about life, a lot of story dari gue,sani ataupun yang lain.malemnya juga seru gue di ajak keliling purwokerto dingin semriwing dengkul mau copot gue mirip darius gue mahasiswa ip cumlaude wahahahahha klo yang ip cumlaude amin deh amin...intinya gue keliling blassshhhh ! tetep deh ya abis keliling ga lain ga bukan adalah DOTA ! ayo ayo kita tutup malam itu dengan ber GODLIKE-GODLIKE riaaa hhhahaha.. night fellas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar