Jumat, 11 Februari 2011

nothing to do here

hoaahhhhh hari rabu nih yaaa?gue bangun udah sore aja gara gara semaleman nge dota..hadehhh masih pusing tidur kelamaan gue minum air putih dulu ritual yang biasa gue lakukan dari gue kecil..gue liat alung juga udah ga ada di kamar,okee gue tidur di kamarnya alung bareng dia soalnya kamarnya sani ga muat..gue keluar ke ruang tengah tempat biasa kita kumpul.di ruang tengah inilah kita berbincang,kita bermain kartu dan semacamnya..di ruang tengah ini ada kamarnya dwi,ian sama mbah.wehhh ternyata anak anak udah disana lg ngobrol ngobrol..gue duduk nyalain rokok bengong bentar baru gue sadar ternyata mereka lagi ngomongin dota semalem...hhahhaaha dimana mana dota..abis rokok selesai gue mandi terus cari makan..

alung ngajakin gue ke rumah caffein malemnya..udah ketebak pasti rumah caffein ini konsepnya gmn kan?kopiiiiiiii pasti kopi..konsep rumah caffein ini unik juga ternyata dan banyak anak anak sebaya kita yang lagi pada kumpul juga disana atau sekedar ngopi sambil menikmati hot-spotan gratis yang di sediakan.sambil ngopi kita yaa biasa ngobrol ga jelas ngalor ngidul..hoooooooaaaaahhh what a beatiful place..id really love purwokerto beside jogja tentunya..hhahaha..malem kita balik ke kostan dan tertidur... have a nice day teman2 setanah air
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar