Kamis, 17 Februari 2011

hhehehehehe....

ga ada alesan apa apa sih sebenernya kenapa judulnya "hheheeheh" pagi pagi gini gue malah ngebaca blog orang lain..bukan orang lain sih sebenernya,gue kenal juga..hahahah..tulisan tulisannya bagus bagus..and she's really really know how to written with a good language..cool..

iseng gue ini paling gak mendapatkan pembelajaran,inspirasi..keep on your good way fellas..hhahahha..pagi pagi gak jelas..gue liat kucing gue si abu udah lari larian mondar mandir dengan bunyi krincing krincingnya,apa namanya kalung krincing ya?pokoknya kalung yg bunyi deh..ayam bokap gue si jagur berissiikkkkkkkkkk..bokap gue lg baca koran nyokap gue di kamar..mau nulis sekedar iseng sih..menulis itu asik banget..tapi menurut gue..menurut gue nih ya..kadang kita ga harus menulis hal hal yang berbau dengan "cinta"..hahahhaah..sebenernya sih asik ya ketika lo lagi mesra2nya dengan pasangan lo,mungkin lo akan menumpahkan sedikit kesenangan lo ke tulisan,masukin foto lo sama dia atau foto dia ataupun foto lo,dia dan selingkuhannya ataupun foto lo,dia dan selingkuhan lo,ya suka suka lo deh..tapiiiiii akan berasa kaya lo terjun dari lantai 35 ga ada alesan kenapa gue memilih lantai 35 cuma menurut gue itu kayaknya udah tinggi,terus bawahnya itu ada paku paku gitu,,hahaha agak berlebihan emang,tapi untuk beberapa orang mungkin akan berasa seperti itu.ketika lo udah ga sama dia atau dia udah ga sama lo lagi..hahahahah sama aja..intinya kalian udahan..untung untung klo baik baik udahannya..klo gak?kayak misalnya dia bohongin lo,dia selingkuh,dia ternyata udah nikah,dian ternyata homo/lesbi..
begitu lo flashback blassshhhh...lo akan teringat klo lo udah banyak menulis,ng-upload foto tentang dia..otomatis lo akan teringat kembali..ngelupain itu susyeeehhhnyaa setengah mati..kecuali lo jadi batman..mungkin cepet lupanya..lo bayangin deh batman keluarnya malem mulu,klo siang gak pake jubah(oke topiknya udah mulai menyimpang,di abaikan aja)hahahaha...intinya yaaa belajar belajar dan belajar..lo akan mengerti maksud gue..belajar memanfaatkan keadaan..simple,You do not have to tell very detailed, but if that detail is very important,tell.

akan ada 1+1=2 akan ada dimana lo suka atau tidak suka harus berdua,loh?!hahahaha..mungkin ini tulisan ngalor ngidul..tapi ya gitu namanya juga manusia..
happy friday ppl..god bless you all...

4 komentar: